Rabu, 16 Maret 2011

anak mobil

hm…terinspirasi dari malem taon baru barusan..
betewe…Happy New Year 2008..
oke..mungkin tulisan gw ini..agak berpihak ke satu golongan..
yakni..anak Motor…yaps..gw cuman punya motor..
New Supra Fit 2006 warna item+oranye
mungkin yang ngrasa anak Mobil..bisa ngasih comment..
anak Motor:
jalanan dah segede ini…eh..mobil2 dah kayak gak mw kalah…nutupin jalanan..mentang2 body nya gede…mentang2 lebih mahal…trus bisa belagak gaya…
gw yang naek motor..kadang bingung sendiri ama tuh mobil2…ngebut..berasa jalanan cuman milik dia seorang…. udah gitu…di jakarta sendiri..anak motor seakan-akan dianak tirikan …hiks..hiks…
banyak jalanan yang motor dilarang utk lewat…gw pernah ama om gw iseng2 nae motor pas d jkt..trus mo muter ke bawah yang di depannya semanggi Plaza…eh ada polwan disitu…disuruh berenti…trus muter balik…untung aja polwannya baik hati…jd gak ketilang…seandainya semua polisi lalu lintas kayak gitu…
okelah…kita akui…kendaraan roda dua..motor…emang pertumbuhannya tanpa kendali..makin banyak aja…
kayak di jakarta sendiri…plat motornya udah agak beda..
kita ambil contoh plat gw… B 6016 TJG..
ada 3 huruf dibelakang angka.. klo mnurut gw..kyknya sih bener..
huruf pertama itu menandakan daerah…kayak gw …” T”..berarti Jakarta Timur..
back to topic
seandainya disediain jalur khusus buat motor…
jadi..motor ama mobil tuh gak perlu rebutan jalur..
oke..skrg..kita beralih pada pemikiran anak Mobil..
gila tuh anak Motor..mentang2 motornya murah…jadi gak pake takut..asal ngebut…coba de tuh motor nyerempet mobil gw…mau gak dy ganti duit?.. mobil..mahal euy..kena baret dikit..wih..bayarnya jutaan…blom lagi dicat ulang…
motor tuh..gak pny aturan…saling menyalip gak jelas…yang pasti ngbahayain para pengguna jalan lainnya…
ah..males mo ngdengerin pendapat dari anak Mobil..
nah..gmn ama tukang becak..
gw mah gondok abis ama tuh tukang becak… la dy..becaknya kan gak ada spionnya.. becaknya kan ada di sebelah kanan…trus tb2 dy mo ke kiri…tanpa ngeliat belakang…cuman mengandalkan tangannya…tukang becak itu langsung nyerobot ke arah kiri…otomatis yang motor2 yang dibelakangnya kan kaget..trus nyalain klaksonnya…eh..si tukang becak ini..malah misuh… JAN**K…
gw waktu itu cuman ikutan ngklakson…lgsg ketawa sendiri…
dasar tukang becak yang aneh…

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons